Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Kamis, 26 Februari 2009

EVA - MISS WARIA SULTRA 2006


EVA ANDRYANTO – MISS WARIA SULTRA 2006;
“ AH, KAMYU…!!”


Sku.OTDA/Konawe, Sultra ; Dilahirkan sebagai Pria, bernama Andryanto, sekarang sudah berubah menjadi EVA, bukan hanya sebagai waria biasa akan tetapi juga sebagai pemimpin komunitas waria se-Sultra.Dia merasa bangga saat OTDA menemuinya, karena baginya OTDA adalah teman suka dan dukanya.

Eva tidak menginginkan kodratnya demikian, namun ia pasrah menjalaninya. Ia tidak merenungi nasib, ia terus bergerak di segala kegiatan positip dan mewujudkan sebagai ahli tat arias di Konawe sejak thn.2000 lalu. Pertentangan batin, cemooh, pengkucilan masyarakat ia tidak perdulikan lagi. “Saya ingin menunjukankepada siapapun, jika kita mampu dan telaten maka apapun dapat kita lakukan..’, itu kiat Eva sambil tersenyum. Dan, wowww.. Eva pun terus melejit bersama prestasi lainnya; tahun 2006 dia menyabet juara satu MISS WARIA se-Sultra, dan tahun 2007 kelompoknya juara 1 bola volli waria.

Eva anak ke 6 dari 7 bersaudara ini bertempat tinggal di Konawe, Sulawesi Tenggara. Sekelebat wajahnya mirip artis Andi Soraya yang kini sedang bersiteru dengan model Chaterine ‘keket’ Wilson.’Masa sih, ya iyalah, masa ya iya dong.!
Eva kini hidup mapam, dari kerja keras dan kedisiplinannya sebagai ahli tata-rias, ia pun mampu menafkahi keluarganya. Tidak itu saja, ia pun kini sudah memiliki rumah pribadi, mobil, serta modal yang semakin hari makin bertambah.”Sudah punya pacar,Va?”, “Sudah, maunya sih cepet-cepet jadian. Tapi lihat nanti saja..”, jawabnya malu,. ‘Ah kamyu..(Andi)

Tidak ada komentar: