Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Jumat, 18 Maret 2011

Polres Konawe Sigap Berantas Perjudian



Patroli Konawe, Pameran pembangunan di Kabupaten Konawe , Unaaha yang di resmikan 0leh Bupati Konawe Dr.H. Lukman Abunawas Sh.Msi tanggal 3 maret 2011 lalu, di pelataran MTQ dan Masjid Raya Babus Salam Unaaha, kini berubah pungsi,
pasalnya banyak stand pameran, yang semestinya dijadikan ajang kegiatan pameran skpd , malah sebagian stand terisi oleh kegiatan permainan ketangkasan yang berbau perjudian.
Menyingkapi adanya kegiatan pameran tersebut, Kapolres Konawe AKBP. Hartoyo, S.iK ketika dikonfirmasi by phone jumat 4/3, langsung merespon positif dan melakukan tindakan pengembangan seputar kegiatan yang berbau perjudian di lokasi pelataran Masjid raya Babus Salam.
Dalam langkah menindaklanjuti adanya laporan tersebut , sekitar pukul 20:50 wita, satuan dari Polres Konawe yang dipimpin oleh Brigadir Mahdin, bergerak ke lokasi dimana pameran tengah berlangsung.untuk saat ini,arena pameran dalam pengawasan pihak yang berwajib. Hal tersebut di pertegas oleh Kasat Reskrim Iptu Laope Kasau ketika dikonfirmasi via telphon beberapa saat lalu.
Dalam hal ini kita patut memberikan apresiasi terhadap tindakan jajaran kepolisian khususnya diwilayah Polres Konawe, yang selalu sigap terhadap laporan pengaduan masyarakat. Terlebih untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakt, karena pada dasanya, mengayomi dan melindungi adalah tugas kepolisian ( Den/Mus ).

Tidak ada komentar: