Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Selasa, 08 Maret 2011

Vihara Tri Dharma Tegal Gelar Upacara Sejit 2011


Vihara Tri Dharma Tegal, kembali dipadati oleh para jamaah dan masyarakat kota, yang ingin menyaksikan secara langsung peringatan hari kebesran kelenteng atau Sejit 20011, dengan nuansa berbagai atraksi kesenian khas klenteng Jumat (4/3).
Menurut ketua umum yayasan Tri Dharam Tegal, Gunawan Ade Budi , yang didampngi Ketua panitia pelaksana acara, Herman Suwitnyo , menyampaikan, Peringatan hari kebesaran ini, merupakan hari yang penuh bersejarah, selain kita melakukan upacara sembahyang, sekaligus untuk memohon kepada Tuhan yang maha kuasa, dan senantiasa Indonesia selalu damai sejahtera dan cepat keluar dari krisis ekonomi.Ujar ketua yayasan dihadapan para wartawan.
Menurut Herman selaku ketua panitia, Upacara sembahyang dimaksud untuk dapat melakukan doa doa, Sujud, serta mengucapkan syukur atau menyampaikan permohonan. menurutnya, kegiatan itu haruslah salaras dengan kemurnian hati dan mewujudkanny didalam tatacara kehidupan sehari hari.
Sehingga Kesusilaan itu mesti berpoko kepada tuhan Yang Maha Esa berserasi dengn bumi dan mengena kepada kehidupan yang maha roh. Uajar Herman, kepada Patroli. ( A.R)

Tidak ada komentar: