Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Sabtu, 04 Juli 2009

TIDAK ADA PEMOTONGAN DANA DPDK OLEH PKU BPMD DI KAB.KONAWE




Sku.OTDA/Sultra, Konawe: Munculnya dugaan pemotongan Dana Pembangunan Desa dan Kelurahan (DPDK) di Kab, konawe menurut H. Kusnawati - PKU BPMD Kab, konawe , Sultra.adalah bersdasarkan informasi sepihak, semestinya dikaji dulu, sebab sebagai seorang bawahan apapun yang menjadi pelaksananaan tugas yang di jalani tidak mungkin harus bertindak secara sendiri dan tidak mungkin terlaksananya suatu program kerja harus jalan atas kebijakan sendiri tentu ada pos-pos yang mengatur sesuai dengan fungsi masing-masing bidang,seperti halnya tugas seorang PKU yang merupakan perangkat staf, tentunya tidak mungkin bertindak tanpa adanya petunjuk ataupun intruksi dari perangkat diatasnya contohnya sub bidang dan Bidang selaku pelaksana tehknik kegiatan.
“..Media dalam mengekspos suatu berita, khususnya tentang hal ini idealnya konfirmasi dengan saya. Negara kita adalah Negara hukum kita harus menghargai hak asasi seseorang dan praduga tak bersalah, dan ini adalah hak saya..”, papar H. Kusnawati pku BPMD Kab, konawe , Sultra. Ditambahkan, kalaupun sebagai manusia biasa tidak ada yang , saya pun menyadari selama pengabdian saya yang sudah berpuluh- puluh tahun lamanya, tidak mungkin saya sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan. Namun dalam perkara ini apakah jika terjadi permasalahan hanya saya yang harus di salahkan sementara saya merasa apa yang saya lakukan itu sesuai dengan tugas saya.
Jadi apa yang di tudingkan pada saya saat ini adalah tidak benar namun saya merasa semua ini adalah cobaan bagi saya dan saya harus terima dengan lapang dada. Namun teman-teman media (Red; Pers) harus dapat lebih memahami lagi. “Tenang saja bu, kami Sku.OTDA adalah mitra-kerja Ibu. Kami tahu mana yang benar dan yang tidak, itu ulah oknum Pers saja tidak semua demikian kok. ‘Selamat berjuang bu.. (Andi)

Tidak ada komentar: