Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Senin, 13 April 2009

berita Serdang Bedagai Sumut,HT ERRY NURADI


Bupati Sergai terus bergerak!Sku.OTDA/Sei Rampah,Sumut : Berselang seminggu setelah meresmikan Puskesmas di Desa Sei Buaya Kecamatan Silinda Rabu (25/2), Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.T. Erry Nuradi terus bergerak menjumpai warganya era Pemilu 2009 ini. Ia kembali mengadakan tatapmuka dengan para Kepala Desa, tokoh masyarakat, PPK, PPS dan KPPS se-Kecamatan Silinda di aula Kantor Camat Silinda, Rabu (4/3). Kunjungan itu didampingi Dandim 0204/DS Letkol Inf. M. Bayu Haritomo, Kapolres Sergai AKBP Drs. Eri Safari, Asisten Pemerintahan Umum Drs. H. Zainal Arifin, Ketua KPUD Sergai Abdul Firman Kusrin, S.Pd, Ketua MUI Sergai H. Sabran, Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sergai, Kakan Depag Sergai Drs. H.M. Hasbi, MA. Ketika memasuki ruang pertemuan di aula Kantor Camat Silinda, Bupati disambut Camat Silinda Dingin Saragih, Kapolsek Kotarih AKP Jagani Sijabat, Danramil Kotarih Kapten Inf. Jhon Bligo dan ratusan warga masyarakat setempat yang sudah menantikan kehadiran Bupati yang dicintainya ini.
Bupati Sergai H.T. Erry Nuradi dalam penjelasannya menyatakan bahwa kunjungan kerja beliau untuk mensosialisasikan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu legislatif 2009 mendatang. Menjelang, saat dan sesudah Pemilu seluruh warga di daerah ini untuk tetap bersatu, sama-sama menjaga keamanan dan tidak terpengaruh dengan provokasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang tidak menginginkan Kabupaten Sergai khususnya wilayah Kecamatan Silinda dalam suasana kondusif.
Sesama warga boleh berbeda dalam menentukan hak pilihnya, tapi perbedaan tersebut diharapkan jangan menjadikan kita menjadi terpecah-belah. Walau pilihan kita berbeda tetapi tujuan kita adalah satu, kita harus dapat saling menghargai diantara sesama kita, tegas Dandim dan Kapolres. Dalam kesempatan sama, Ketua KPUD Sergai Abdul Firman, S.Pd menyatakan Pemilu 9 April 2009 mendatang memang Pemilu yang rumit di dunia karena selain jumlah peserta yang ikut dalam pemilu tahun ini cukup banyak, juga kertas suara yang akan digunakan untuk pemilu kali ini cukup lebar. Oleh karenanya Abdul Firman, S.Pd meminta kepada jajaran PPK dan PPS maupun KPPS untuk dapat mensosialisasikan tatacara pelaksanaan pemilu tersebut kepada warga di Desa-Desa. (Jhon)

Tidak ada komentar: