Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Senin, 27 Oktober 2008

KONAWE KOTA MODERN

DAERAH KABUPATEN KONAWE SELATAN (KONSEL) SUMBER DAYA ALAM DAPAT MEMAKMURKAN DAN MENSEJAHTERAKAN RAKYAT.


Jakarta Otda,

Pemerintah menjadikan Daerah kabupaten Konawe Selatan Sejahtera dalam era lima tahun kepemimpinan Drs.H.Imran MSi menjabat sebagai Bupati telah menunjukan adanya perubahan yang begitu pesat, baik dibidang ekonomi, sosial budaya maupun pembangunan pemerintahan, sehingga membawanya konawe menjadi kota modern.

Sebagai salah satu bentuk perwujudan keberhasilan Bupati dibidang ekonomi, Bupati berhasil mewujudkan bidang perekonomian kerakyatan, dimana, yang tadinya taraf hidup masyarakatnya dibawah garis kemiskinan, kini berubah menjadi pra sejahtera. Dan sekaligus masyarakat yang hidup dalam lingkungan pra sejahterapun kini menjadi masyarakat sejahtera.

Selain berupaya mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera, Bupati Drs.H,Imran MSi dalam aksi sosial lingkungan bermasyarakat, terkenal dekat dengan masyarakatnya. Bahkan dalam rangka menjalankan ibadah puasa dan untuk berbagi rasa dengan sesama, Bupati telah menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin sebanyak 500 orang di Konawe Selatan.
Bahkan baru-baru ini, kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudoyno berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tenggara, dalam rangka pembahasan perekonomian dan pembangunan yang diprakarsai oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nuralam S.E, yang sangat mendukung kehadiran Presiden RI di Sulawesi Tengaara adalah Bupati Konawe selatan sendiri.


Terlebih dalam rangka perayaan Hari Aksara, yang dilaksanakan di kabupaten Konawe Selatan oleh Gubernur, merupakan salah satu bukti nyata keberhasilan dan kemajuan yang dicapai oleh Bupati Drs.H.Imran,MSi

Padahal kalau dipikir menurut hitungan waktu, kabupaten Konawe Selatan dibilang masih seumur jagung, tetapi dalam laju pembangunan pemerintahan dan perekonomian sangatlah pesat berkembang.

Untuk itu Bupati Konawe Selatan berharap,”kepada segenap lapisasn masyarakat di daerahnya, agar senantiasa dapat mewujudkan kerjasama dalam
membangun demi kemajuan dan kepentingan Kabupaten Konawe Selatan kedepan itu seniri.
( Arsyad / @SEP )

Tidak ada komentar: