Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Rabu, 15 Oktober 2008

profil

LIA WIYANTI:

‘WATTERBOOM DI CISOLOK,SUKABUMI?”

(..repotnya jika saat mereka nagih dan tidak punya uang maka banyak yg melakukan tiniminal)
Jika saja manusia boleh menentukan nasib dan takdirnya sendiri, maka Lia Wiyanti (22 thn) mojang Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat yang saat ini menetap di kota hujan Bogor, maunya menjadi karyawati bank.

Sayang itu adalah mimpi yang tertunda, karena Lia saat ini adalah . singer dibeberapa café ternama kota Bogor & Sukabumi. Lahir 10 Oktober 1986. “Menyanyi adalah kemampuan saya, itulah yang diberikan Tuhan kepada saya, dan saya mensyukurinya “,demikian Lia yang sangat prihatin atas maraknya peredaran narkoba dikalangan remaja saat ini.”Saya tahu, awalnya mereka ‘just happy’ namun kemudian jadi gaya hidup, terus menyandu, repotnya jika saat mereka nagih dan tidak punya uang maka banyak yg melakukan tindak criminal”, tambahnya.

Lia menggemari traveling, kota Bogor akan lebih baik jika dapat ditata lalulintas untuk angkotanya, ruang parkir dan obyek wisatanya. Karena jalan-jalan disana demikian kecil, sehingga cepat macet. Ini yang kadang membuat orang malas traveling ke Bogor. Tambahnya. “Apa ide kamu untuk mengembangkan kunjungan ke obyek wisata pemandian air panas Cisolok, Sukabumi?”, Tanya Sku.OTDA. “Jika ada Watterboom dan sarana bermain anak lainnya, saya yakin akan banyak pengunjung kesana”, “Kamu sering kesana?”, “Sayakan asli orang sana (Red:Sukabumi), ya tahulah.”, “Ya jangan marah dong”, Lia tidak menjawab matanya mengerling. ‘Ah…Lia...(Agus/@rief/foto;ist)

Tidak ada komentar: