Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Rabu, 24 Desember 2008

PT.ESSENCE IEDUL ADHA 2008





PT.ESSENCE INDONESIA
“PEDULI SESAMA”
Sku.OTDA/Idul Adha:
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1429 H. PT.Essence Indonesia (IFF) melakukan potong qurban sebanyak 16 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sejak lama. Tidak hanya kaum muslim saja, non muslim pun menjadi prioritas, inilah bentuk kebersamaan sebagai peduli sesama dan wujud toleransi umat beragama.
“Kami bangga dan terharu tahun ini kami juga mendapat daging qurban disini, semoga para pimpinan & staff semakin diperlancar rejeki dan kesehatannya..”, demikian pernyataan senada dari Paiman-warga RW.05, Kel.Bidaracina – Ustad Nurdin,RW.08, Kel. Bidaracina, Ceppy, kordinator RW.08-09 & 010 Kel.Kebunbaru, Jaktim pada Sku.OTDA usai menerima daging qurban lalu. “..Demikian pernyataan senada dari Ibu Utiek Triutami selaku panitia qurban bahwa beliau bersama jajarannya merasa bangga dan terharu karena dapat melaksanakan tugas mulia ini, semoga akan berkelanjutan kedepan.

PT.ESSENCE INDONESIA; telah memberikan kedamaian dan kepedulian bagi masyarakat sekitar pabrik, Otista, Jakarta Timur. Semoga langkah mulia ini senantiasa mendapatkan berkat dan ibadah para pimpinan, staff dan seluruh karyawannya. Amin. (@RIEF/Kiki)

Tidak ada komentar: