Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Senin, 30 Maret 2009

berita gado gado sku otda


GADO – GADO
& KOMEN OTDA


PARA CALEG PUN KETEMPAT KRAMAT BUNG KARNO:

JAWA TIMUR = Percaya boleh, tidak juga tak apa. Yang jelas era caleg DPRRI/DPRD ini, tempat-tempat kramat di Jawa Timur yang konon kerap disambangi Bung Karno, kini telah sering disambangi para caleg juga. Khususnya Gua Istana, Gua Mayangkoro & Gua Padepokan, daerah Alaspurwo, Banyuwangi.--- Red = Mereka lupa jika TUHAN MAHA PERKASA. ‘cape deee…

PENSIUN LEGISLATIF, GEMAR JUDI:
CIREBON, JAWA BARAT = Karena sudah tidak menjadi anggota DPRD Kota Cirebon, Dja, tertangkap jajaran Kapolresta Cirebon sedang berjudi, ini merupakan tindak-lanjut dari laporan masyarakat yang kerap melihat Dja berjudi disitu sambil mabuk.—RED = Siap menang, Sian cala, Sian masuk bui. ‘tape dee..

CALEG STRESS, SUDAH ADA RUMAH-SAKITNYA!
JAKARTA = Selain Di Solo dan Seamarang, Kini RS JIwa Grogol, Jakarta dan RS Marzoeki Madhi Jakarta pun kini Sian menampung para Caleg yang cala nanti dan kemudian stress. --- RED = Anda tidak daftar?, ‘sape deeee..

CALEG DEMOKRAT SUMEDANG KENA ‘SEMPRIT..!!
SUMEDANG,JABAR = Caleg Partai Demokrat DPRD-Dapil IV Sumedang, Jawa Barat. Ny. Neneng Komarawati (46 thn) akhirnya divonis 6 bulan penjara dan denda Rp.6 juta karena ia kampanye ditempat Ibadan/Mesjid.--- RED = ‘suse deee..

CALEG PARTAI HANURA BANDUNG MENIPU..?
BANDUNG, JABAR = Caleg Hanura Dapil-IV/Bandung, Ny.IS diduga terlibat penipuan dan penggelapan soal jual beli tanah kosong di Desa Ciganitri, Kec.Bojongsoang, Bandung. – RED : Jangan salah Pilih..

TAMBAH PENGANGGURAN NIH BEYBEH..
JAKARTA = Pengangguran di Indonesia berasal dari usia SMA-3,3 juta orang, Diploma 510.000 orang dan S-1 sekitar 600.000 orang. Demikian Rilis Depnaker 27/3 lalu. --- RED : Anda termasuk yang mana?

MEDIA MASSA HARUS NETRAL!
JAKARTA = Fungís Media massa sebagai alat mengedukasi masyarakat sangatlah penting dalam Pemilu 2009 ini. Dia harus memberikan pencerahan dan tetap netral.Demikian Ramlan Subakti-Mantan Ketua KPU di Jakarta,25/3 lalu. --- RED = Tergantung yang pasang iklannyalah om..

KORBAN KARENA HELIKOPTER JK?
TASIKMALAYA, JABAR = Helikopter yang membawa Wapres JK, membuat warung diKec.Pageurageng, Tasikmalaya, Jawa Barat porak poranda saat mau mendarat disebuah lapangan bola karena kunjungan dinasnya. 3 orang luka karena kena pecahan genting.--- RED = Sabar, sabar…--- (Tim buser;Arief/Asep/Kiki/Dra)

Tidak ada komentar: