Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Rabu, 11 Maret 2009

KATA VINKA TENTANG PASAR TRADISIONAL


" ...........Dear OTDA-ONLINE, sebetulnya aku nggak pernah ke pasar tradisional, tapi waktu kecil aku sering antar mamah, entah beli apa gitu. Kesan dari ku pasar tradisional itu identik dengan kumuh, kotor, banyak preman. Apa you udah pernah liat gitu ada pasar yang teratur rapih, bersih? gak kan?.Tapi ada seninya kalau disitu, kita bisa nawar, gak kaya di supermarket atau minimarket, semua udah dibandrol. Tapi kenapa ya banyak pasar yg terbakar?, dibakar?.yang aku tahu dari mamah kios mereka itu nggak ada asuransinya. Numpang tanya, kalo Pasar tanah Abang, pasar minggu, pasar senen atau ITC itu termasuk pasar apa?..." (Vinka,28 tahun, mahasiswi s-2, Bandung,Jawa Barat) --- RED :Vin, di edisi 105 Sku.OTDA yad kamu akan banyak tahu lagi apa itu PASAR TRADISIONAL. Daripada nanya-nanya melulu, bagaimana kalau aku datang aja lagi kerumah, biar lebih jelas. Janji deh, aku 'nggak bakalan ngajak Redpel lagi.Sumpah..

Tidak ada komentar: