Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Sabtu, 07 Maret 2009

Wilmar Rizal P.SitorSH - Caleg DPR-RI/ GOLKAR Dapil Sumut



Wilmar Rizal P.Sitorus, SH - Caleg DPR-RI/ GOLKAR Dapil Sumut-1/N0.11
MONEY POLITIC & PEDULI PENYANDANG CACAT


Sku.OTDA/Medan,Sumut : Sebagai masyarakat yang berdaulat, kita harus menghindari segala hal yang bisa menjatuhkan martabat dan harga diri kita sebagai warga Negara yang baik. Seperti halnya pelaksanaan Pilkada maupun pilihan calon Legislatif yang sudah diambang pintu.

CALEG PEDULI PENYANDANG CACAT
Untuk Pemilihan DPRD, DPRRI maupun DPD masyarakat jeli menjaga dan menghindari segala bentuk sogokan ataupun money politik yang dilakukan. Tim Sukses tiap calon, kita harus gunakan hak suara memilih Calon Legislatif/Figur yang diharapkan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat. Jangan mau suara kita di beli, pilihlah dengan hati nurani bukan karena sogokan uang tapi nurani hal ini demikian Wilmar Rizal P.Sitorus, SH (22 Februari) di Wisma Parulian jl.Pelajar pada acara ramah tamah dengan sekitar 200 orang penyandang cacat dari berbagai di daerah Sumut-1; Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai.

Lebih lanjut Wilmar mengatakan bahwa DPR (Legislatif) itu adalah pelayan masyarakat jadi DPR harus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, harus bisa memperhatikan kebutuhan rakyat DPR harus mengutamakan lapangan pekerjaan termasuk saudara-saudara kita para penyandang-cacat (penca/difabel).

. Aspirasi penyandang cacat, dan apa yang perlu untuk kegiatan penyandang cacat akan saya perhatikan dan perjuangkan saya bukan hanya berkarya kata tapi saya akan berkarya nyata. Saya juga mengharapkan agar masyarakat menggunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani masing-masing jangan jadi ragu yang akhirnya jadi tidak ikut memilih alias GOLPUT kata Wilmar mengakhiri penjelasannya. Setelah selesai makan bersama, Ramah tamah, Tanya jawab dengan penyandang cacat acarapun berakhir denga bersalam-salaman/ wilmar bejalan menyalami seluruh warga penyandang cacat. ( Bernard. S)

Tidak ada komentar: