Otoritas Daerah Online

Membangun Daerah Membangun Bangsa

Senin, 30 Maret 2009

JENDERAL TUKANG COPET MAU JADI CAPRES RI 2009-2014?





Selamat datang, Jenderal!

Sku.OTDA; UU.No.42/2008 mengamanahkan bahwa Parpol atau gabungan parpol yang bisa mengajukan capres harus mencapai 20% kursi atau 25% suara syah. Berbekal ini pula maka mantan tukang copet kenamaan sejak jaman revolusi lalu ini di film Naga Bonar 1-2 mengusung dirinya sebagai CAPRES 2009-2014, berpasangan dengan Cawapres ‘jendral sungguhan,Mayjend (purn) Syaurip Kadi. Upaya ini membuahkan hasil, tak kepalang ada 13 parpol yang mendukungnya,al; PPPI, PPRN, PK, PPI, PNI Marhaen, PPDI, Partai Pelopor, PDS, PBR, PIS, Partai Merdeka, PPNUI dan Partai Buruh seperti yang dideklarasikan di Surabaya, Jatim (26/3) oleh ke-13 partai diatas yang dikenal dengan Deklarasi Koalisi Merak.

Deddy Mizwar, yang dikenal juga sebagai Bang Jack pada Sinetron ‘Para Pencari Tuhan ini kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955. Suami dari R.Giselawati Wiranegara dan ayah dari Senandung Nacita, Zulfikar Rakita Dewa. Deddy adalah satu dari enam (sebetulnya tujuh, tetapi yang pertama meninggal karena lahir prematur) bersaudara hasil buah perkawinan H. Adrian Andres (Belanda-Bugis) dan Sun'ah (Bugis-Betawi) yang menikah pada tahun 1948.

JENDERAL NAGABONAR PRESIDEN ALTERNATIF 2009-2014?
Menurut dia, aturan syarat pencapresan 20% kursi DPR serta PT 2,5% adalah bagian dari upaya partai besar secara legal melakukan kriminal politik dengan membuat aturan yang menyumbat aspirasi masyarakat. Karena ada 40 juta penduduk kita di bawah garis kemiskinan, dia juga menilai bahwa perubahan tak kunjung tiba, meski reformasi telah berjalan lebih 10 tahun, maka perlu pemimpin alternatif yang dapat melakukan perubahan dengan visi-misi yang terukur, dan saya salah-satu alternatifnya ” , demikian kerap ia sampaikan pada Pers.’Apakah si Naga Bonar ini mampu mencapai Senayan kelak?, apakah pula hobbynya dalam Film itu sebagai Pencopet ulung tidak terbawa di Senayan mencopet ‘uang rakyat?, Tau ahh.. (@RIEF/kIKI/foto.repro)

Tidak ada komentar: